Smoeth
Welcome To Semoeth Forum !
Feel Free To Register



Forum Untuk Sharing dan Fun Bareng Anak Anak SMA Negeri 7 Cirebon (Smoeth)
 
PortalIndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Fenomena "UFO" Mengundang Perhatian UFONESIA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Restoo007
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 11
Reputation : 20
Join date : 11.01.11
Age : 22
Lokasi : Di hatimu sayang :P

PostSubyek: Fenomena "UFO" Mengundang Perhatian UFONESIA   Tue Jan 25, 2011 8:49 pm

Spoiler:
 

maaf sodara sodara kalo berita nya udah aga basi tapi silahkan menikmati Ehem Ehem

Spoiler:
 

Warga Yogyakarta beramai-ramai mendatangi lokasi ditemukannya fenomena alam unik di area persawahan, Dusun Rejosari, Jogotirto Berbah, Sleman. Tua dan muda bahkan usia lanjut antusias untuk melihat fenomena alam ini. Padi di sawah itu rebah hingga membentuk gambar geometri yang unik. Ada yang menyebut jejak benda luar angkasa (UFO).

Fenomena unik yang terjadi di areal persawahan di Sleman, Yogyakarta, mengundang perhatian penggiat komunitas UFO di Tanah Air atau UFONESIA. Sejauh ini berbagai tangapan dan komentar bermunculan terkait fenomena unik di berbah yang memiliki diameter antara 50 hingga 70 meter itu. Ada yang menyebutkan itu dilakukan manusia, sebagian lagi membantah dan justru yakin pola itu adalah crop circles buatan UFO.

Berdasarkan catatan dan data yang dihimpun serta tingkat presisi yang akurat, mereka justru berharap pola unik itu benar-benar crop circle. Meski untuk itu masih diperlukan penelitian tambahan untuk memastikan fenomena yang kedua di Tanah Air itu adalah crop circle atau bukan.

Menurut M Irfan, penggiat komunitas UFO, crop circle yang terjadi di negara-negara lain umumnya berada di ladang gandum. Pola corp circle juga tak membuat tanaman mati meski tak bisa dikonsumsi karena sudah terkena radiasi.

Sebagian crop circle sebetulnya tidak berbentuk circle atau lingkaran. Banyak pola sangat rumit sehingga dianggap kecil kemungkinan terbentuk secara alami. Diduga ada desainer dibelakangnya.

Banyak orang menduga pembuat crop circle bila ada hanyalah sekelompok seniman iseng belaka. Namun yang lain menilai pola-pola berukuran sangat besar berbentuk sangat rumit dan terbentuk hanya dalam semalam serta seringkali dilakukan di tempat terpencil bukanlah buatan manusia.

Proses terbentuknya sebagian besar kasus crop circle hingga kini masih terus diperdebatkan. Bahkan di antara para ilmuwan

TNI siap meneliti "jejak UFO" yang muncul di areal pesawahan Dusun Rejosari, Jogotirto, Berbah, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Kami akan menunggu perkembangan lebih lanjut. Jika diminta untuk terjun meneliti fenomena itu, kami siap melaksanakannya," kata Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat di sela rapat pimpinan TNI AU di Akademi Angkatan Udara (AAU) Yogyakarta.

Menurutnya, jika melihat bentuk lingkaran besar yang muncul, itu kemungkinan besar tercipta oleh teknologi canggih.

"Fenomena tersebut memang bisa dimungkinkan oleh bekas jejak pendaratan UFO, karena banyak orang yang meyakini makhluk luar angkasa itu ada. Namun, kekuatan dan kemampuan kita mungkin belum mampu menjangkau teknologi makhluk asing tersebut," katanya.

Ia mengisahkan, saat bertugas di Madiun, Jawa Timur, pernah mendapat laporan ada makhluk asing berupa cahaya biru dengan kekuatan tinggi, tetapi tiba-tiba menghilang.

"Waktu itu masih pagi, tetapi ada kilatan cahaya aneh yang kemungkinan juga akibat teknologi tinggi, dan banyak orang yang meyakini fenomena itu adalah UFO," katanya.

Lingkaran besar yang tercipta dari tanaman padi yang terpangkas rapi di pesawahan Dusun Rejosari itu diketahui warga pada Minggu (23/1), usai hujan dan angin kencang.

Bekas-bekas tanaman padi yang rebah telah diberi garis polisi. Namun tak menyurutkan warga untuk mendekati areal tersebut. Gambar geometri itu berbentuk lingkaran berdiameter 60 meter. Pemilik lahan hanya bisa pasrah melihat antusiasme warga. Sebagian penonton bahkan menaiki Bukit Suru yang terletak di sebelah lokasi sawah. Sejumlah warga memanfaatkan untuk mencari rejeki dengan berjualan dan membuat kotak amal untuk perbaikan jalan masuk ke areal tersebut.

sekian terima kasih



btw ada nurdin dibawah tuh

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Fenomena "UFO" Mengundang Perhatian UFONESIA
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Waspada, Penahan Angin Bisa Mengundang Bahaya!
» NOC mengundang N250RC Konkow di Tamen

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Smoeth :: Perpustakaan Smoeth :: Berita & Politik-
Navigasi: